TUTORIAL MINING EOBOT 

EOBOT merupakan situs mining yang menyediakan bonus Coin secara gratis setiap harinya dan situs ini sudah terbukti membayar sejak lama, sekitar 5 tahun lebih sudah eobot beroperasi dan masih terbukti membayar. 

kelebihan mining di eobot itu, gak harus deposit karena eobot menyediakan tempat untuk mendapatkan coin atau Gh/s gratis, yang bisa kamu gunakan untuk membeli power (GH/s) dan coin tersebut dapat kamu mining sesuka hati. Tapi untuk profit jika kita tidak deposit untuk beli GHs mungkin lama sekali untuk dapat di witdraw, minimal terkecilnya adalah 100 koin doge pada saat ini. di Eobot untuk kontrak Ghs tidak ada batasan nominalnya. Perbandingan profitnya kurang lebih 1 banding 4~5. artinya jika kamu menyewa ghs 5 tahun, rata2 ROI(balik modal) 12~15 Bulan, tergantung harga bitcoin tentunya. Kalau saya sendiri ROI setelah 8 bln, kebetulan waktu saya depo harga bitcoin masih 8jtan.. harga Ghs di eobot masih 2.000an.

Banyak cara di eobot untuk mendapatkan bitcoin baik yang secara gratisan,berbayar ataupun memanfaatkan komputer kita yaitu dengan cara menambang, nah eobot adalah salah satu situs yang menyediakan layanan bagi kita untuk bisa mengumpulkan bitcoin baik dengan cara menambang faucetnya ataupun menggunakan software bot dari eobot maupun dengan membeli cloud mining, tentu cara penggunaannya berbeda, kalau menggunkan bot kita cukup mendownload softwarenya dan di jalankan di komputer kita, cuma sayangnya cara ini menuntut komputer kita untuk menyala terus dan selalu online dan juga bisa menjadikan cepat panas dan ngelag, nah kalau dengan membeli cloud mining inilah cara yang lebih baik, karena miner kita pasti akan jalan terus, walaupun tanpa di pantau, karena sudah berjalan dicloud.

karena di eobot Multiple coin mining, jadi ini sangat menguntungkan bagi kita karena keberadaan bitcoin saat ini semakin susah di tambang, sebab tingkat dificulty yang kini semakin meningkat pesat, jadi pilihan alternatif kita adalah kita bisa menambang alternatif coin lainnya yang disediakan oleh eobot.
Total Coin yang bisa dimining di Eobot ada 24 jenis dari berbagai macam crypto sampai emas juga ada. Dan yang sering diburu oleh para Free Bitcoiner  adalah Tambang Gratisnya yaitu Faucet dan bonus 1 doge setiap kita login yang disediakan eobot, karena kamu bisa mendapatkan modal untuk mulai mining dari eobot ini. Tambang faucet dan bonus ini hanya berlaku 1x24 Jam, setiap harinya. Lalu Bagaimana cara Mining Gratis di Eobot.com? Berikut Trik step by step mining gratis di eobot:

Ikuti langkah - langkah di bawah ini. pertama mendaftar dulu dong di eobot :

1. daftar disini :  www.eobot.com

2. Pilih Salah satu yang mau di mining, newbie biasanya pilih DOGE karena rasa ingin tahu pergerakan pendapatan hasil miningnya terlihat, saran saya, jika main gratisan pilih aja mining Ghs terlebih dahulu. karena semakin besar Ghs, semakin besar kecepatan miningnya.

Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

3. Atur Currency atau mata uang utamanya, sesuaikan dengan yang di mining biar mudah untuk memantau pendapatan mining kita. ganti Dengan IDR mata uang kita sendiri, biar enak ngitung pendapatannya.

Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

4. Gunakan Fauc*t untuk modal mining gratisnya, Coin dari Fa*cet akan sesuai dengan apa yang kalian mining, jika kalian mining bitcoin hasil f*ucet koin yang diterima dapetnya juga juga bitcoin, jika Ghs fau*etnya juga Ghs. nah ini alasannya kenapa harus pilih koin mining Ghs, jika kamu newbie tadi pilih koin yang dimining doge, jika kamu ingin menyewa Ghs, kamu akan kena potongan 5% untuk di exchangenya. tapi jika mining Ghs, faucetnya langsung Ghs juga tanpa potongan Exchange 5%.

Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

5. jika sudah terlanjur mining koin modal gratisan saat newbie, lakukannya penyewaan Ghs di Exchange, setiap koin yang ingin di Exchange berbeda potongan, dari 5% sampai 35%(bisa berubah). 

Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

6. Pilih Currency yang akan kamu tukar atau beli GH/s untuk mining di eobot.

Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar
Selamat Mining Gratisan, Namun Bayaran Tetap Jalan, Tidak Ada Unsur Penipuan Ataupun Scam di situs Eobot, Eobot merupakn situs lama yang memberikan mining gratis, namun tetap berjaya dan masih menyandang status Legit Site alias Paying sampai saat ini.

Nah ini mining bagi yang Ghsnya lumayan... baru deh mining koin untuk cari profit.  sehari bisa 2x witdraw.. tp tiap WD ada potongannya. paling murah ya BCN/Doge, fee perWD cuma 1BCN/DOGE langsung masuk dompet. (Ni dompetnya disini : vip.bitcoin.co.id ) karena WD di eobot ga pake lama.  
Klo ini hasil maen faucet sama bonus dari referral. Silahkan mainkan Referralnya buat nambah-nambahin beli Ghs nya biar cepet gede.




Nah kalo ini adalah reward saya untuk Referral yang berjasa kepada saya dahulu, maka saya balas dengan jasa lagi, karena tanpa mereka Ghs ku takkan seperti ini. budayakan kebersamaan, jangan habis manis sepah dibuang.
    




Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA PROFIT MINING EOBOT PAKAI CLOUD SHA 4.0 RENTAL 24 JAM