INFO TERBARU EOBOT - EOBOT LATEST INFO

PERHATIAN!!!  INFO TERBARU EOBOT

ATTENTION!!! EOBOT LATEST INFO


Pada tanggal 24 agustus 2017, eobot baru saja menginformasikan bahwa perusahaannya akan menghilangkan koin gold dan menggantinya dengan koin yang baru. ayoo... bagi yang sedang mining gold dan memiliki aset gold di eobot di koin gold segeralah tarik atau exhange ke koin lain, karena kalau tidak bisa hilang... sayangkan?!!

Dan yang untuk menyewa GHs 4.0 sudah "sold out". tapi jangan khawatir, mereka sedang dalam maintenance mengenai hal tersebut, biasanya penambahan mesin lagi. ini disebabkan karena banyaknya permintaan peminat/ konsumen yang ingin membeli/sewa GHs 4.0. dan ini sudah beberapa kali terjadi untuk kasus seperti ini. kemudian kurang dari 1 minggu biasanya sudah tampil lg di layar eobot untuk penyewaan rental GHs 4.0.

DON'T WORRY BE HAPPY .......


ATTENTION!!! EOBOT LATEST INFO






On 24 August 2017, eobot just informed that his company would remove gold coins and replace them with new coins. Ayoo ... for those who are mining gold and have gold assets in eobot in gold coin immediately pull or exhange to another coin, because if not lost ... pity? !!
And that to hire GHs 4.0 was "sold out". But do not worry, they're in maintenance about it, usually adding more machines. This is due to the high demand of enthusiasts / consumers who want to buy / lease GHs 4.0. And this has happened several times for such cases. Then less than 1 week usually already appear lg on eobot screen for rental rental GHs 4.0.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA PROFIT MINING EOBOT PAKAI CLOUD SHA 4.0 RENTAL 24 JAM